Perbedaan Paling Utama Antara Garment dan Tailor




Apa yang Anda ketahui tentang perbedan diantara Garment dan juga Tailor? Sebenarnya aktifitas yang dilakukan keduanya sama, yakni aktifitas menjahit. Yang membedakan adalah objek garapannya, waktu pengerjaan, serta jumlah yang dikerjakan. Garment merupakan usaha secara kelompok yang bergerak dalam bidang tekstil dan memproduksi barang tersebut mulai dari penjahitan kain hingga barang jadi. Sedangkan Tailor merupakan usaha secara individu yang bertugas untuk mengerjakan baju permintaan dari clientnya konveksi sidoarjo. 

Objek Garapan

Garment memiliki objek garapan yang jauh lebih luas ketimbang tailor. Karena mereka merupakan usaha kelompok yang memiliki target pasar luas, mulai dari individu hingga instansi sekalipun. Sedangkan tailor hanya sebatas usaha rumahan yang berfokus pada pelanggan yang memiliki karakteristik khusus. Keduanya memang sama-sama menjahit, namun berbeda hasilnya. Terkadang tailor memiliki hasil yang lebih memuaskan dibandingkan dengan garment. Karena tailor berisikan tenaga-tenaga rumahan yang memiliki kualitas diatas rata-rata. Namun ada beberapa garment yang justru mereka memiliki kualitas diatas rata-rata juga sehingga dapat mengalahkan hasil dari tailor, sebut saja vidogarment, konveksi Surabaya terjangkau bagi mahasiswa konveksi surabaya.

Waktu Pengerjaan

Dari segi waktu pengerjaan, garment mempunyai waktu yang relative singkat dari pada pekerjaan individu. Jelas, karena garment memiliki berbagai macam tenaga ahli. Sehingga memang ketika banyak permintaan, garment tidak kehabisan akal untuk mencari tambahan tenaga untuk Jahit. Waktu yang digunakan tailor biasanya sangatlah lama, tergantung seberapa rumiit keinginan yang dihadapi penjahit tersebut. Pemanfaatan waktu yang lebih optimal justru akan membantu konveksi atau garment tersebut dalam memproduksi barang nya konveksi kaos surabaya.

Jumlah yang Dikerjakan

Benar bahwa, garment atau konveksi mempunyai target yang jauh lebih banyak ketimbang tailor pada umumnya. Kebanyakan pelanggan tailor adalah orang-orang rumahan yang ingin memperbaiki baju atau kainnya. Sedanggan pelanggan garment adalah instansi berupa organisasi mahasiswa, himpunan mahasiswa, badan eksekutif mahasiswa, instansi pemerintahan, badan usaha swasta, perusahaan nasional. Karena garment dalam hal ini bertujuan untuk mencukupi kebutuhan instansi tersebut dalam hal seragam kerja, seragam kantor, maupun pakaian dinas harian.

Share on Google Plus

About vido garment

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar